kekecewaan membeli barang elektronik polytron

Kekecewaan membeli barang elektronik mungkin tidak biasa lagi di dalam masyarakat, contohnya saya membeli barang elektronik di skitaran jalan raya nusa dua bali membeli tv lcd polytron berserta elektronik lainnya, selang waktu sebulan remote tv rada-rada macet terus saya pikir baterainya habis, saya ganti dengan yang baru yang kebetulan ada stok dirumah, saya pasang bisa hidup juga tetapi selang waktu 1 jam mulai macet lagi, jadi saya pikir mungkin baterainya sudah expired jadi saya belikan lagi baterai yang baru tapi apa daya mati juga. Keesokan hari saya datangi toko tempat saya membeli tv lcd tersebut terus saya bilang "pak mau tanya, kenapa remote tv saya mati padahal baru dipakai 1 bulan?penjaga tokonya dengan tenang menjawab "garansi tv tidak termasuk remote tv tapi saya ada remote yang dijual" dalam hati saya sudah marah, terus saya tanya harganya, berapaan pak?65.000, saya jawab "saya rugi dong 65.000 pak, penjaga toko hanya diam saja jadi dengan menyesal dan sangat menyesal saya membeli barang disini.apakah semua toko begitu ya?menurut pembaca bagaimana?apakah pernah mengalami seperti saya?apa mungkin penjaga tokonya tidak tahu ya?karena bos tokonya tidak ada. Akhirnya saya hanya bisa menyesal dan masih kecewa.servicenya kurang memadai. Semoga bermanfaat bagi yang baca.salam sukses

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47