ASUS menempati peringkat TOP 3 untuk produsen tablet seluruh dunia

HARGA DEALER : Rp. 1.345.000,-





Kami berharap  dengan informasi harga terbaru ini akan lebih meningkatkan penjualan Anda untuk produk ASUS MeMOPad.
MeMO Pad hadir dengan prosesor 1 GHz, sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, yang dapat diupdate ke versi terbaru, dan kartu memori 1GB untuk performa grafis yang lebih baik dan pengalaman menjelajah website lebih cepat dari tablet sekelasnya. MeMO Pad menggunakan layar 7”  (1024x600) dengan multi sentuh 10 jari, sudut pandang lebar 140 derajat dan tingkat kejelasan layar 169 ppi sehingga tampilan visual lebih jernih.

Dengan desain tipis dan ringan serta tersedia dalam 3 pilihan warna (Sugar White, Titanium Gray, Cherry Pink). MeMO Pad memiliki daya tahan baterai 7 jam* untuk pemakaian sepanjang hari.

MeMO Pad juga hadir dengan kamera 1MP HD sehingga Anda dapat melakukan panggilan video dan merekam video dengan kualitas HD (720p) hingga 30 frame per detik, dan aperture f/2.0 sehingga kualitas tampilan gambar lebih jernih dan warna lebih akurat.
MeMO Pad memiliki kapasitas penyimpanan data 8GB ditambah slot kartu micro SD yang bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 32GB.
Selain itu, Anda mendapatkan tambahan kapasitas penyimpanan 5GB pada ASUS WebStorage untuk seumur hidup, sehingga Anda dapat berbagi file dimana saja dan kapan saja.

Terima kasih atas perhatiannya dan kerjasama Anda semua.

Selamat menjual, sukses selalu untuk Anda!

ASUS menempati peringkat TOP 3 untuk produsen tablet seluruh dunia:

Vendor
Ranking
Samsung
1
Amazon.com Inc.
2
ASUS
3
Source: IDC data - Worldwide Tablet Shipments, January 31st, 2013

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47