Printer All-in-One Ringkas dengan Harga Terjangkau

Printer All-in-One Ringkas dengan Harga Terjangkau

Review
Printer ini dirancang sedemikian rupa sehingga menjamin keringkasan dan kemudahan pemakaian. Rancangan panel operasi yang rapi serta profil yang ringkas membuat MG2570 dengan mudah terintegrasi ke lingkungan ruang yang kecil dan sempit.
Wadah pemindai juga didesain untuk memudahkan pemindaian dokumen lebih tebal. Untuk opsi pemakaian printer secara lebih efisien, pengguna dapat memilih cartridge berukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.
Fitur Auto Power ON juga menambah kemampuan efisiensi printer terbaru Canon ini. Dengan menyalakan fitur tersebut, printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer. Setelah beberapa periode non-aktif,  secara printer pun otomatis akan mati. Periode aktif/non-aktif ini bisa diatur untuk jangka waktu 15 – 240 menit. Sebagai pelengkap kenyamanan bekerja, printer ini memiliki fitur Quite Mode untuk menghaluskan suara printer. 
Sebagai bagian dari rangkaian seri Canon PIXMA AIO, MG2570  memanfaatkan kecanggihan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak yang lebih detil.  Teknologi ini membuat  menghasilkan gambar beresolusi sangat tinggi dengan kualitas foto yang memukau.
Selain itu, kualitas cetak diperkuat dengan teknologi tinta Canon PIXMA Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan. Tinta warna dye membuat foto lebih hidup dengan warna yang terang. Sementara tinta hitam dengan kerapatan pigmen lebih tinggi mencetak teks dan garis pada dokumen lebih tegas dan jelas.
Kecepatan MG2570  untuk mencetak dokumen hitam putih adalah 8 ipm (image per minutesi/ipm)  dan 4 ipm untuk dokumen berwarna. Sementara itu, kecepatan mengkopi dokumen berwarna adalah 2.5 ipm.
Canon membekali setiap  printer PIXMA dengan aplikasi My Image Garden. Aplikasi ini membantu pengguna mengkreasikan gambar-gambar menyenangkan dari foto di komputer ke dalam bentuk kolase, kalender, maupun alat tulis. Tata letak foto mudah dirancang dan pengguna bisa dengan mudah menambahkan teks, caption maupun cap tanggal. My Image Garden juga membantu pengguna mengatur dan menata foto dengan mengelompokkan berdasarkan peristiwa, tanggal, bahkan orang.

Specifications 
Functions Print, Scan, Copy 
Print Speed Black (PPM-A4) 8.0ipm 
Print Speed Colour (PPM-A4) 4.0ipm 

Scanner Features 
Scanning Method CIS 
Scanner Type Flatbed 
Bit Depth 16 bits / 8 bits 

Media Handling 
Paper Size A4 
Plain Paper Yes 
Connectivity 
USB Port Yes

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47