Axioo kali ini menghadirkan Neon HNM warna


Axioo Neon HNM Color with Dolby Home Theater v4

Sentuhan Dolby Hadirkan Kualitas Audio Layaknya Sinema Pribadi

Axioo kali ini menghadirkan Neon HNM warna, dengan sentuhan teknologi audio yang lebih berkualitas layaknya sinema pribadi, khusus kami persembahkan untuk anda. Produk yang termasuk ke dalam jajaran kategori notebook reguler ini tersedia dalam 5 warna, yaitu hitam, putih, merah, biru, dan hijau. Warna warni dalam tampilan baru Neon HNM, memberikan pilihan bagi anda sebagai pribadi dinamis yang ingin tampil keren dan berbeda.

Tampilan luar Neon HNM baru ini sedikit berbeda, terutama pada desain permukaan covernya. Secara keseluruhan, HNM baru didesain lebih tipis. Tampilan desain baru memberikan kesan notebook ini terlihat lebih gaya dan modern dari tampilan seri sebelumnya.

Untuk fitur-fitur yang mengutamakan fungsi, Neon HNM baru ini masih mengusung beberapa fitur unggulan sama seperti pendahulunya. Teknologi Intel Processor Core i3, i5, i7, Pentium dan Celeron Generasi ke-2 (Sandy Bridge) sebagai senjata yang membuat performa kerja notebook menjadi prima. Kapasitas hard disk internal antara 320 – 750 GB untuk kebutuhan penyimpanan data-data kapasitas besar. Tombol SoCoNet berfungsi sebagai tombol short-cut sebagai solusi tepat bagi pengguna yang gemar mengunjungi situs-situs pertemanan dan sering melakukan percakapan virtual.

Masih ada lagi keuanggulan teranyar yang ditanamkan pada teknologi audio di dalam Neon HNM baru ini, yaitu adanya penambahan teknologi digital audio yang dikenal dengan nama Dolby® Home Theater® v4. Dolby® Home Theater® v4, merupakan teknologi digital audio pada desktop atau laptop yang mampu memberikan sifat cinematic surround sound (suara berkualitas baik seperti anda mendengarkan suara di sinema/bioskop). Adanya tambahan teknologi Dolby® Home Theater® v4, suara biasa-biasa saja yang dihasilkan oleh speaker desktop atau laptop menjadi lebih baik dan berkualitas. Suara yang dihasilkan oleh Dolby® Home Theater® v4, bisa dirasakan bedanya jika anda menggunakan headset atau speaker built-in/eksternal 5.1, 7.1 ke atas.

Nikmati suara menggema ala sinema menggunakan notebook Axioo Neon HNM anda, dan rasakan perbedaan suara dari biasanya. Axioo, your lifetime partner. [DM]

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47