Netbook Yang Mengerti Kebutuhan Kawula Muda

Pico CJM

Netbook Yang Mengerti Kebutuhan Kawula Muda

Netbook memang praktis dibawa ke mana-mana. Selain beratnya ringan, netbook juga tidak memakan tempat jika anda membawanya dalam sebuah tas. Netbook juga sudah bukan merupakan barang mahal. Hampir semua orang memilih netbook sebagai komputer kedua untuk memenuhi aktifitas mobile-nya. Netbook banyak diminati kawula muda karena warna warni yang dihadirkannya.

Axioo sangat mengerti kebutuhan kawula muda Indonesia pada sebuah perangkat yang mengadopsi teknologi terkini. Axioo telah meluncurkan Pico CJM di pasaran pada bulan Juni 2012 yang lalu. Mengusung teknologi processor Intel Atom Cedar Trail, Pico CJM hadir dalam 5 varian warna yang dapat anda pilih sesuka hati. Kelima varian warna itu antara lain: hitam, merah, hijau, biru dan ungu.

Tentang fitur-fitur yang diusungnya, sebenarnya Pico CJM ini masih sama dengan pendahulunya yaitu Pico CJW. Perbedaannya hanya pada casing warna warninya. Pico CJW sebelumnya menghadirkan warna-warni yang lembut, sedangkan Pico CJM yang sekarang menghadirkan warna-warni yang lebih segar dan berani.

Pico CJM mengusung teknologi processor Intel Atom Cedar Trail. Adanya teknologi Cedartrail memungkinkan netbook memutar video high definition (HD). Oleh karenanya di bagian samping netbook ini disediakan port HDMI sebagai media penghubung netbook dengan televisi kualitas HD. Benefit lainnya dari teknologi Cedartrail adalah penggunaan batre yang lebih hemat karena konsumsi daya berkurang sebesar 20%. Adanya teknologi ini juga memungkinkan netbook memiliki kinerja grafis lebih baik 2X lipat daripada teknologi Intel Atom generasi sebelumnya (Pineview).

Untuk anda yang menginginkan warna-warni segar, dapatkan segera Axioo Pico CJM sebagai pilihan di toko-toko komputer terdekat di kota anda. Axioo, your lifetime partner. [DM]

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47