Advetorial Axioo BNE 423

Dear Pathner , berikut Advetorial Axioo BNE 423



Selling Point kita , layar lebar 14 inchi, include DVD ROM , dan menggunakan Prosesor AMD E1 – 1200 Dual Core, Mantap Bro



Tambah Pedemu Pakai Notebook “Otak” AMD



brosur AMD BNE copy (2)Persaingan market antar vendor IT di tanah air semakin kencang. Terutama dari sisi kecanggihan “otak” atau processor yang tertanam dalam sebuah notebook. Jika sebelumnya Axioo banyak meluncurkan produk-produk notebook menggunakan processor Intel, kali ini Axioo menghadirkan kembali notebook yang dipersenjatai processor AMD.



Neon BNE 423, adalah sebuah reguler notebook yang tipis, lengkap, serta berharga ekonomis. Neon BNE 423 yang dikeluarkan awal tahun 2013 ini, diklaim Axioo sebagai reguler notebook yang lebih baik spesifikasinya dibandingkan dengan Neon BNE sebelumnya. Neon BNE 423 yang sekarang menggunakan processor setingkat lebih tinggi kelasnya, yaitu AMD E1-1200 Dual Core. Untuk level pengguna pemula, notebook processor dua inti (dual core) ini sudah cukup baik digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Terutama pada saat notebook sedang menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multi-tasking). Terdapat juga turbo core di dalamnya yang dapat menjaga suhu notebook / thermal design power (TDP) lebih terkendali, sehingga kinerja processor menjadi lebih ringan. Kapasitas penyimpanan di dalamnya pun cukup lapang. Dengan kapasitas hard disk internal sebesar 320 GB, pengguna bebas menyimpan berbagai jenis file atau data dalam bentuk office, video, music, gambar dan bentuk multimedia lainnya.



Graphic AMD Radeon HD 6290 di dalamnya, mampu menghasilkan gambar High Definition (HD) lebih tajam dan jernih pada layar notebook 14” ini. Adanya fitur tersebut, anda dibuat lebih nyaman ketika melihat teks ataupun gambar yang ditampilkan. Ditambah adanya fitur HDMI, semakin melengkapi keinginan anda jika ingin menonton video melalui TV HD. Cukup dengan cara mengkoneksikan kabel konektor HDMI dari notebook ke TV, anda sudah bisa menikmati sajian video atau film kesayangan dengan gambar dan suara yang lebih memuaskan.



Dari segi tampilan luar, terkadang beberapa orang menginginkan warna notebook yang berbeda. Neon BNE 423 tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan coklat. Soal pilihan, keputusan ada di tangan anda sebagai calon pengguna, karena selera masing-masing orang berbeda.

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47