Hadiah Picopad untuk Hubungan Makin Dekat


Axioo Picopad 8 dan 10 3G

Hadiah Picopad untuk Hubungan Makin Dekat



Picopad Valentine 2013Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Tunjukkan rasa sayang anda kepada pasangan, kekasih, keluarga serta handai taulan dengan memberikannya sebuah perangkat istimewa. Sebuah perangkat yang punya banyak fungsi dan bisa digunakan di mana saja.



Di bulan kasih saying ini, untuk anda yang istimewa, Axioo mempersembahkan Picopad 8 dan 10 dengan harga terjangkau. Dengan harga kurang dari dua jutaan anda sudah mendapatkan tablet rasa Ice Cream Sandwich dengan layar besar dan lebih lega ketika anda melihat tampilannya. Sesuai dengan namanya, Picopad 10 mengusung layar sebesar 10” dengan 10 points capacitive touches, yang mana fitur ini akan berfungsi dengan baik ketika anda memainkan sebuah permainan yang memerlukan sentuhan lebih dari 1 jari. Begitu juga dengan Picopad 8, merupakan Picopad dengan layar 8” dengan 5 points capacitive touches.



Kedua perangkat ini dapat terhubung dengan internet melalui 3G dan juga WiFi. Berbagai jenis data dalam bentuk office, image, video, music, dan multimedia lainnya dapat anda simpan pada perangkat ini dalam jumlah yang banyak, karena kapasitas hard disk internal yang disediakan sebesar 8 GB. Jika anda merasa kurang, anda bisa menyisipkan media penyimpanan berupa micro SD sampai kapasitas 32 GB. Tak perlu khawatir juga dengan moment berharga yang menyertai hari-hari bahagia anda, Axioo Picopad ini sudah dilengkapi dengan dual camera depan dan belakang yang masing-masing dengan kualitas 0.3 MPx dan 2.0 MPx.







Ada juga port HDMI di Picopad 10 dan 8. Fitur HDMI ini dapat anda koneksikan dengan kabel konektor pada TV HD, jika sebuah file dalam bentuk gambar atau video ingin anda tampilkan pada TV HD untuk tampilan yang lebih jernih dan tajam.



Berbagai aplikasi yang jumlahnya ratusan ribu dapat anda pilih dan install di dalam Picopad ini melalui Google Play Store. Tentu saja anda dapat memilih aplikasi berbayar ataupun gratisan. Nikmati berbagai aplikasi yang sudah terinstalasi secara bergantian, jadikan perangkat ini sebagai hiburan yang menemani anda kapanpun dan dimanapun. Axioo, your lifetime partner. [DM]

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47