Media penyimpanan mobile Wireless/nirkabel




Seagate GoFlex Satellite™
Media penyimpanan mobile Wireless/nirkabel, hard drive / perangkat keras pertama yang beroperasi dengan baterai secara nirkabel untuk menambah kapasitas penyimpanan dari perangkat mobile yang menggunakan Wi-Fi.
Dengan kapasitas 500GB dan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n dan batere yang bisa diisi ulang, produk terbaru dari GoFlex® family menyajikan kemampuan untuk membawa seluruh arsip video, musik, gambar dan dokumen bersama Anda. Perangkat yang dimiliki bisa terkoneksi secara nirkabel ke drive GoFlex Satellite dengan penggunaan aplikasi gratis GoFlex Media™ app—yang kini tersedia di iTunes, Apple App Store dan Android Market—atau melalui perambah untuk Web.
Sebagai pendamping sempurna bagi perangkat mobile, GoFlex Satellite sanggup menyajikan berjam-jam hiburan untuk lebih dari tiga koneksi. Dengan waktu stand-by yang bertahan hingga 25 jam, batere polimer lithiumnya kuat bertahan hingga lima jam untuk video streaming terus-menerus. Untuk menambah daya baterai, aplikasi gratis GoFlex Media App menyajikan fitur download progresif, yang secara sementara memuat video yang di-streaming ke perangkat Android, kemudian memungkinkan drive memasuki mode stand-by untuk menghemat daya.

Streaming di Internet telah memperkaya akses video untuk pemilik tablet, namun kualitasnya tergantung dari koneksi internet, baik melalui Wi-Fi atau 3G/4G. Dengan lebih banyak perangkat yang terkoneksi untuk setiap hotspot, seringkali menjadi sulit untuk menonton video tanpa terpotong-potong atau tampilan yang pecah. Dengan tidak mengandalkan stream yang tertahan dari provider yang jauh, penyimpanan mobile GoFlex Satellite secara nirkabel menyimpan konten media secara lokal dan bisa menyajikannya kepada tiga perangkat secara bersamaan.

Seagate GoFlex Satellite 500GB Rp 1.825.000


( barang belum ready )

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47