Notebook Pertama Axioo, Usung Processor AMD

Dear Partner, Berikut Advetorial Axioo Neon BNE
Notebook Pertama Axioo, Usung Processor AMD

kompilasi BNEJika sebelum-sebelumnya Axioo mengeluarkan notebook yang dipersenjatai oleh Processor Intel, kali ini Axioo ingin memberikan “rasa baru” dalam teknologi notebook yang diluncurkannya.

Axioo Neon BNE, regular notebook dengan tampilan bodi keseluruhan berwarna hitam bertekstur. Neon BNE merupakan reguler notebook keluaran pertama dari Axioo yang menggunakan processor AMD dual core C60 (Ontario). Seperti yang telah anda ketahui sebelumnya, keunggulan processor ini terletak pada grafis yang ditampilkannya.

Tujuan Axioo mengeluarkan Neon BNE adalah untuk memperluas pangsa pasar pengguna produk Axioo. Ada segmen-segmen pengguna tertentu yang lebih memilih notebook dengan processor AMD di dalamnya. Selain harganya lebih terjangkau, dari sisi graphis yang ditampilkan, processor AMD sangat mumpuni dalam pengolahan performa graphisnya. Neon BNE yang di dalamnya tertanam processor AMD dual core C60 ditujukan untuk pengguna yang menginginkan notebook dengan kemampuan graphis yang baik, konsumsi daya lebih rendah, serta terdapat turbo boost di dalamnya yang dapat menjaga TDP lebih terkendali, sehingga kinerja processor menjadi lebih ringan, apalagi didukung dengan harga ekonomis yang ditawarkan.

Seperti notebook-notebook yang dikeluarkan sebelumnya, Neon BNE memiliki beberapa fitur standar yang ada pada sebuah reguler notebook.  Terdapat pemutar optical disc drive yang dapat anda pergunakan untuk membaca dan menyimpan data-data pada sebuah CD/DVD. Tiga USB 2.0 untuk transfer data, VGA out, jack untuk Mic/Headphone, card reader, LAN connector, WiFi, dan Bluetooth. Tak lupa juga Axioo menambahkan fitur HDMI yang dapat anda sambungkan pada TV HD, sehingga anda dapat menikmati sajian video-video HD dengan tampilan graphis yang sangat baik.

Tunggu apa lagi, dapatkan segera Neon BNE di toko-toko komputer mitra Axioo di kota-kota seluruh Indonesia. Nikmati semua keunggulannya dan pastikan anda puas menggunakannya. Axioo, your lifetime partner. [DM]

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47