Warna-warni Segar Tablet Besutan Axioo

Axioo Picopad 7 GGC
Warna-warni Segar Tablet Besutan Axioo

kompilasi picopad GGC7Laris manis di pasaran, pada bulan April 2012 yang lalu Axioo mengeluarkan seri tablet Picopad 7 BGT dengan permukaan warna putih glossy. Kini Axioo kembali menghadirkan seri tablet Picopad 7 GGC dengan 3 varian warna warni segar, yaitu orange, biru, dan hitam. Picopad 7 GGC ini adalah tablet warna pertama di Indonesia.

Tujuan Axioo mengeluarkan Picopad 7 GGC warna warni ini adalah selain mengadopsi bersatunya teknologi komunikasi dan komputasi, Axioo juga menginginkan adanya sentuhan gaya yang lebih segar dengan memberikan alternative varian warna yang bisa dipilih oleh pengguna.

Picopad 7 GGC sudah mengadopsi teknologi OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Dukungan processor Allwinner A10 ARM Cortex A8 memberikan performa yang baik pada perangkat ini dalam hal lebih responsive pada saat digunakan. Picopad 7 GGC sama dengan pendahulunya, memiliki ukuran layar sebesar 7”. Jika sebelumnya Picopad 7 BGT masih menyediakan tombol pada bagian layarnya, Picopad 7 GGC tidak lagi menyediakan fitur itu, semua fungsinya terdapat dalam layar sentuh.

Picopad 7 GGC ditujukan bagi pengguna pemula sebuah tablet, pembaca buku elektronik yang aktif, pengguna yang menginginkan sebuah gadget yang “eye catching”. Dengan harga terjangkau, pengguna disuguhkan fitur-fitur yang lebih menarik dari OS Android versi terbaru ini. Ribuan aplikasi gratis dan berbayar dapat dengan mudah anda download di Google Play yang tersedia di dalamnya.

Fitur-fitur lainnya yang tersedia dalam perangkat ini adalah hard disk internalnya sebesar 4 GB, bisa juga anda tambahkan micro SD sampai 32 GB untuk menyimpan file-file penting anda di sini. Memory yang tersedia sebesar 512 MB. Kemara 0.3 MP tersedia di bagian depan. Speaker terletak di bagian belakang. Tersedia juga port mini HDMI yang dapat anda sambungkan dengan konektor pada televise HD, sehingga anda bisa menikmati sajian video atau film dengan kualitas HD di sini. Koneksi internet bisa juga anda didapatkan dengan menggunakan fasilitas wifi yang tersedia di dalamnya. Dapatkan Picopad 7 GGC di toko-toko komputer dan elektronik di kota anda. Jelajahi

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47