Picopad 9+ dengan ukuran layar lebih besar, yaitu 9.7

Axioo Picopad 9+
Layar Lebih Besar, Membaca Lebih Nyaman

picopad GIM 9 plus kompilasiAxioo hadir memanjakan kebutuhan kegiatan-kegiatan eksistensi para pengguna setianya di dunia maya. Beberapa waktu yang lalu, Axioo telah meluncurkan beberapa tabet Picopad dengan layar 7” di pasaran. Kini Axioo kembali mempersembahkan Picopad 9+ dengan ukuran layar lebih besar, yaitu 9.7”. Sebuah perangkat tablet dengan berat 510 gram ini sangat nyaman untuk membaca buku elektronik, menonton film atau video HD, dan membaca file-file office yang terlampir dalam email. Bermain game juga jadi lebih menyenangkan karena ada teknologi layar sentuh yang bisa mengenali 10 titik sentuhan secara bersamaan (10 multi touch points).

Dengan harga cukup terjangkau, Picopad 9+ sudah menggunakan OS Android versi 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Processor yang ditanamkan di dalamnya adalah BoxChip A10 Cortex A8-1.2 GHz. Picopad 9+ diluncurkan di pasaran guna melengkapi koleksi tablet-tablet Axioo yang telah diluncurkan sebelumnya. Harapan ke depannya perangkat ini mendapatkan respon yang cukup positif dari para pengguna tablet di tanah air.

Memory sebesar 1GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB ditambah lagi media penyimpanan berupa micro SD up to 32 GB, memberikan keleluasaan kepada anda untuk mendownload banyak aplikasi di Google Play. Anda bisa juga menyimpan berbagai jenis file seperti file-file office, film, gambar, musik dan lain-lain dengan leluasa. Untuk merekam hasil kegiatan anda dalam bentuk foto, Picopad 9+ menyediakan dual camera yang ada di bagian depan (0.3 MPx) dan belakang (2.0 Mpx). Anda juga bisa tetap terhubung dengan internet menggunakan fasilitas WiFi yang tersedia di dalam Picopad 9+. Port yang tersedia pada perangkat ini ada micro USB dan mini HDMI. Seperti yang anda ketahui, ketersediaan micro HDMI di sini bisa anda koneksikan pada TV HD melalui kabel konektor, sehinga anda bisa leluasa menonton film atau video HD dengan sajian gambar yang lebih tajam dan suara yang menggelegar.

Dapatkan segera Picopad 9+ di toko-toko elektronik dan komputer terdekan di kota anda. Axioo, your lifetime partner.

0 comentários:

My Instagram

E-mail: liridwan85@gmail.com | Phone: +62 812 387 011 47